COTTON INK CAFE "SI PINK NAN INSTAGRAMABLE"


Holaaaa...

Udinda lama ga nulis2 di blog yg sudah lapuk termakan usia ini.
Oke, kali ini gue bakal review pengalaman gue nongski nongski cantiq di salah satu cafe yg lagi hits manjalita di ibu kota.

Yupsss! Cotton Ink Cafe.



Yang buat gue tertarik untuk datang ke sini adalah karena salah satu sudutnya ada spot yang sangat instagramable bgt, dinding pink berhiaskan neon dengan tulisan “Awesome Like That” menjadikan tempat ini menjadi buruan para penggila foto untuk feeds Instagram like mehhhh hehe.

Oke lokasinya sendiri ada di daerah Kemang, tepatnya di  Jl. Kemang Timur No. 74C, Kemang, Jakarta.
Buat kalian yang gak bawa kendaraan pribadi kalian bisa naik angkutan umum 612 jurusan Kp. Melayu – Ragunan tapi eke sendiri sih kemarin naik jemputan pribadi yang setia dan selalu ada aka gojek :) syippp!

Lanjut, sampai disana tempatnya ga terlalu besar dan ada 2 lantai.
Lantai dasar itu diperuntukan buat toko offline nya cotton ink, dan cafenya sendiri ada di lantai 2.
Eke sempet bingung sih pas masuk kok isinya baju doang, gaada meja2 cantik buat ngupi, eh pas tanya ke mbak2nya kita harus naik tangga dulu. Oke capcuss untung masih strong yey, osteoporosis eke belom kumat.

Gue sendiri dtg sekitar jam 11 siang, dan…………………………… pas sampe lantai dua ga ada orang selain mas2 baristanya. Duh gengges bgt yekan masa berduaan doang sama si masnya.
Gue sebenernya udh janjian sama temen gue Gita, but dia nyasar entah kemana berkelanan bersama abang ubernya dan baru sampe stengah 12. Bayangin yey setengah jam gue bersama si babang barista di lt 2, untung gak hilap *ehhh
Lanjut, sambil nunggu teman gue kembali ke jalan yang benar gue mesen minuman dulu. Pas liat menu pilihannya ya semua tentang kita *plak salah semua tentang kopi. Harganya rata-rata 25k, ada Original Ice Coffe, Ice Coffe, Hot Coffe, Ice Black, Tiramisu Latte, etc. Sedangkan makanannya ada paketan kayak nasi gitu, tp gue lupa namanya apose.. intinya nasi ayam /  ikan. Dan kebetulan pas eke pesen yang ayam abis, yaudin akhirnya makan paketan nasi ikan cakalang. Mungkin emang ga stock banyak kali ya jadi jam segitu udin abis.

Lanjut shay.. Setelah berabad abad lamanya ku menunggu akhirnya temen gue sudah kembali ke jalan yang benar dan sampai dengan selamat. Ok udh ga berduaan lg sama si babang barista. Gak lama setelah temen gue dateng, datanglah beberapa pengunjung lain dengan yang sudah siap dengan OOTD nya untuk jeprat jepret manja di café ini. *niat kita sama kok mbak wkwk
Oke setelah Gita selesai pesen dan makanan sudah lenyap dalam sekejap mulailah naluri model keluar dari dalam diri HAHAHAHA

Gue sama Gita pun awalnya rada malu yey karena tempatnya sempit dan ada pengunjung lain plus babang barista yang sedang ga ngapa2in. Tapi ngeliat si mbak pengunjung lain juga sudah mulai beringas jepret sana sini, okelah urat malu ku di putus dulu.
Dimulai dari spot pink nan lucu ini.

 





Lucu khannn, apalagi modelnya *lol

Abis itu kita geser ke samping, iya Cuma tinggal geser. Karena tempatnya Cuma 1 ruangan tanpa sekat.
Yang membedakan Cuma cat dan ornament di dinding satu dengan yang lain.

Setelah geser ke samping ada dinding blaster dengan paduan warna cream dan pink nan imut ini.
Ditambah lagi dengan property kursi kayu yang super instagramable.





Selesai jeprat jepret cantik, kita geser ke sisi yang lainnya. Ya si biru dengan tulisan iconic “Chic Happens”
Tak ketinggalan kursi kayu dan rotan yang membuat kamu bisa bergaya layaknya selebgram kekinian.





Ada satu spot lagi yang pengen dijadikan latar foto sama si Gita, ya si putih dengan property kaktus manja emg bagus bgt kalo dijadikan background foto. Tapi kita mesti bersabar becauseeee masih ada pengunjung lain di situ wkwk yakeles kita usir.




Setelah menunggu sekian lama, penantian panjang ini pun berakhir hahaha
Si pengunjung itu pulang dan kita dengan gercep bak kilat pindah ke spot itu.
Dan kita pun langsung pose like a queen.
Ini hasilnya tada!!!



 
Oke sekian review singkat dari gue yang mungkin ga berfaedah ini.
Tapi semoga bisa membantu menambah list destinasi hunting foto kalian gengs.

BABAYYYY!!!  KECUP JAUH DULU…………………….zzzzzz
x
x
x
x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(REVIEW) essenHERB Tea Tree Series

Dressed As A Unicorn at Miss Unicorn Cafe, Cibubur