REVIEW : Emina Cream Blush Cheeklit

Hi Gengs…

Welcome to my first ever blog post. Hope you guys enjoy it!!!

Oke, kali ini aku bakal buat review untuk produk Emina Cosmetics yaitu Emina Cream Blush Cheeklit.
Nah bagi kalian yang masih asing dengan produk Emina Cosmetics, ini memang produk kosmetik baru dan yang kalian harus tau ini adalah produk lokal a.k.a. produksi dalam negeri. Indonesia punya tjoy! Wohoooo bangganya!! 

Lanjut… Produk dari Emina Cosmetics ini memiliki desain yang super cute! Unyu dan girly gitu deh.
Pokoknya gak kalah sama brand kosmetik dari korea.

Nah, kalau kalian mau liat macam2 produk dari Emina Cosmetics lengkap dengan review singkatnya, kalian bisa cusss meluncur ke websitenya di www.eminacosmetics.com 

Untuk tempat beli produk Emina Cosmetic kalian bisa cek di link berikut : http://www.eminacosmetics.com/store atau kalau kalian males jalan keluar rumah karena gak ada yang nemenin alias jombs *ehh  kalian juga bisa beli online di www.sociolla.com lalu pilih shop by brand dan cari Emina Cosmetics.

Kembali ke laptop!!! Eh back to topic, kali ini aku bakal bahas produk emina yang lagi hits di kalangan abege jaman sekarang, yups nama produknya adalah Emina Cheeklit Cream Blush.
Emina Cheeklit Cream Blush adalah blush berbentuk krim yang akan buat pipi kamu jadi merona sepanjang hari ahayyyy. Produk ini ada 2 shade, yang pertama itu warna peach dan yang kedua warna pink. Nah shade warna pink ini yang paling susah di cari, gak di online gak di store aku selalu kehabisan. Makanya untuk review kali ini aku pake warna peach.

TBH aku ga biasa pake blush on gitu apalagi buat sehari hari, tapi karena liat beberapa review yang bilang kalau produk ini bagus dan harganya juga ga mahal ya akhirnya aku tergoda… tergoda untuk membeli #girlsproblem

Aku beli Emina Cheeklit Cream Blush ini di Plaza Indonesia tepatnya di Guardian.
Harganya menurutku murah banget, karena produk ini dijual dengan harga 30k aja loh gengs…
Dan seperti yang aku bilang di awal, packagingnya super duper cute.

Seperti ini nih tampilannya luarnya.





Ini penampakan dalamnya.





Nah untuk pemakaiannya juga gampang, kalian cukup pencet tube nya dan keluarlah krimnya. Ga perlu banyak-banyak, kadang aku cuma pakai 1-2 titik aja dan itu udah keliatan merona di pipi.



Overall Emina Cheeklit Cream Blush ini cukup worth it untuk harganya yang murah, hasilnya juga tahan lama. Di pakai seharian *tanpa kena air itu bakal awet, tp kalo kena air ya tinggal retouch aja.


Overall Emina Cheeklit Cream Blush ini cukup worth it untuk harganya yang murah, hasilnya juga tahan lama. Di pakai seharian (*tanpa kena air) itu bakal awet, tp kalo kena air ya tinggal retouch aja.

Kesimpulan :

Plus 


  • Murah
  • Mudah di bawa kemana mana
  • Awet *Dengan kondisi ga kena air
  • Mudah dicari (ada store online juga)
  • Warna pink sering banget sold L





Minus  


  • Warna pink sering banget sold out :( 

Re-purchase? YES!






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COTTON INK CAFE "SI PINK NAN INSTAGRAMABLE"

(REVIEW) essenHERB Tea Tree Series

Dressed As A Unicorn at Miss Unicorn Cafe, Cibubur