(REVIEW) essenHERB Tea Tree Series

Halooo lama gak muncul ke permukaan dan sekarang aku kembali untuk review!!

Apa yang di review? Yap. seperti judulnya kali ini aku akan review rangkaian skincare dari essenHERB.



Nah, buat temen2 yang belum tau essenHERB itu apa, lemme tell ya

Jadi, essenHERB ini adalah produk skincare dari Korea Selatan, yang menjadi fokus utama dari produk-produk essenHERB ini adalah terbuat dari bahan-bahan yang alami. Sesuai dengan mottonya “Honest Ingredient, Honest Prescription” produk ini hanya menggunakan bahan-bahan yang  alami dan diformulasikan hanya dengan resep bahan turunan dari tanaman. Jadi, perlu di catat yaa, essenHERB tidak menggunakan bahan kimia.Wow!!

Maka dari itu, semua produk dari essenHERB ini cocok untuk semua jenis kulit jadi aman banget terutama untuk kalian yang punya kulit sensitif.

Nah kembali ke rangkaian tea tree tadi, essenHERB punya 4 rangkaian produk yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi kulit yang teriritasi dan meredakan jerawat.

Untuk kali ini aku akan review 2 diantaranya ya.

 

1. essenHERB Tea Tree Foam Cleanser


Produk yang pertama adalah essenHERB Tea Tree Foam Cleanser, produk ini berukuran 150ml dengan kemasan tube. Tekstur dari foam cleanser ini cukup thick dan creamy dan saat di aplikasikan busanya juga banyak dan berlimpah.



Setelah pemakaian produk ini dalam beberapa hari, hasilnya kulitku jadi lebih halus karena pori2 yang biasanya berukuran cukup besar jadi tersamarkan😆

essenHERB Tea Tree Foam Cleanser ini mengandung ekstrak baobab tree seed yang mampu menjaga wajah agar tetap lembab dan produk ini mampu mengangkat kotoran sisa makeup dan mengencangkan pori-pori.

Cara penggunaan foam ini hanya cukup menuangkan 2-3 pump produk pada telapak tangan. pijat dengan lembut secara menyeluruh pada wajah yang telah dibasahi, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

essenHERB Tea Tree Foam Cleanser ini di jual dengan harga Rp 169.000 untuk ukuran 150 ml.


2. essenHERB Tea Tree Toner



Nah produk kedua yang aku coba adalah tonernya, toner ini berfungsi untuk menenangkan kulit sensitive dan ada klaim mencerahkannya juga loh. Saat pemakaian toner ini kondisi wajahku lagi ada jerawat dan surprisingly 3 hari pemakaian jerawatnya kering sendiri, huhu luv bgt!💖💖

Teksturnya watery dan cepat bgt menyerap di kulit dan gak lengket. Pemakaian dari toner ini juga hemat karena aku hanya butuh beberapa tetes dan itu udah cukup mengcover seluruh wajah dan leher.



Toner ini beraroma khas tea tree yang segar dan soft dan pastinya gak menyengat saat di gunakan. Setelah digunakan toner ini bisa mengontrol minyak di wajah tapi juga gak buat wajah jadi kering. Kulit aku jadi lembab dan sehat bgt!

Ada hal menarik dari toner ini, di dalam botol terdapat endapan rice flour berwarna putih, jadi sebelum digunakan toner ini harus di kocok dulu yaa, tapi… kalua kulit kamu termasuk jenis kulit yang kering, kamu bisa langsung menggunakannya tanpa dikocok. 2 kegunaan dalam 1 botol, duh cinta bgt!

Cara penggunaan toner ini bisa di tuangkan lalu di tap tap ke wajah ataupun langsung di tap tap ke wajah secara perlahan.

Ohiya, essenHERB Tea Tree Toner ini di jual dengan harga Rp 249.000 super worth it untuk isinya yang banyak dan awet!

Kalian bisa membeli produk ini di Sociolla ya, karena sering ada promo dan di jamin ori💕😍



Produk essenHERB ini bener-bener recomended bgt di coba buat kalian yang masih mencari-cari rangkaian skincare yang cocok terutama untuk kulit sensitive.

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

COTTON INK CAFE "SI PINK NAN INSTAGRAMABLE"

Dressed As A Unicorn at Miss Unicorn Cafe, Cibubur